Senin, 13 Juni 2011

Go Koeloe-Koeloe.....Teruskan Ukir Prestasimu


Exskul dayung ini salah satu exskul yang di minati oleh banyak siswa SMAN 22 ini ter utama para cowok-cowok nya,eitzz jangan salah exskul dayung ini juga ada peminat cewek nya loh jadi buat para cewek-cewek yang ingin gabung dengan tim dayung silah kan aja gabung ga usah takut…
And kelebihan dari exskul dayung ini yaitu,kita dapat bersatu dan mengenal alam.cozz tempat lokasi kita berlatih yaitu di sungai ROLAK gunungsari.selain itu exskul dayung ini juga telah banyak mencetak prestasi-prestasi yang cemerlang.
And yang buat Anak Smadda  bangga lagi yaitu ketika Team Dayung memenangkan perlombak an dayung KONI seluruh Surabaya dan Team Dayung berhasil mendapat juara I and Mereka juga membawa pulang trofi bergilir loch..lawan Team Dayung  itu bukan lawan yang mudah loch…..lawan Mereka yaitu SMK KAL Surabaya,dan PODSI junior Surabaya..tetapi dengan keyakinan,dan kegigihan Team Koeloe – koeloe(sebutan team Dayung) akhirnya Mereka  dapat mengalah kan kedua lawan kami itu.


Oleh karna itu Smadda  sangat bangga dengan prestasi yang telah Team Dayung  raih…eitzzz tapi jangan salah mereka  belum puas dengan prestasi yang telah di raih sekarang ini…Team Dayung  akan terus berlatih dan berusaha memenangkan  semua lomba dayung yang ada.
Oleh karna itu Team Dayung  mengharap dukungan dan do’a dari seluruh warga SMAN 22 surabaya. Semoga kedepan nya exskul dayung ini dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih cemerlang dan dapat mengharum kan nama SMAN 22 surabaya lewat ekskul dayung ini…..
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk tulisan diatas....
Terima kasih buat koment anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...