Selasa, 25 Oktober 2011

SMADDA 17TH ANNIVERSARY



Waooh, kapan ? oh ya ? gimana sih sekolah kita tersayang ini kalau lagi ulang tahun ? ayo , kita simak statement edisi kali ini. SMA NEGERI 22 SURABAYA ini di bangun pada bulan JULI tahun 1994 tetapi disahkannya baru tanggal 05 oktober 1994 . loooh ? berarti masih muda ya, umurnya baru 17 tahun.Yuk kita tengok, apa sih pendapat bapak / ibu guru , temen temen sampai pak satpam kita tentang SMADDASEVENTEENTH ANNIVERSARY. Ok, kita mulai dari guru biologi kita yang satu ini, Pak Darmono.
*Pak, di ulang  tahun SMADDA yang ke-17  ini ada event
^^sepertinya tidak tapi ya tergantung osis saja yang melakukannya , sekarang itu kalau mau ada acara apa apa itu susah karena ketat langsung diawasi oleh pemerintahan . Lagipula buat apa hura-hura kalau tidak menjadi yg lebih baik untuk kedepannya. (Tanyaknya udah lama nih gaes, Alhasil ternyata SMADDA ngadain Event SMADDA SEVENTEEN       PARTY, bentuk kegiatannya tuh kayak ngadain lomba futsal,basket,voly,lari,kebersihan kelas,kebersihan taman, dan juga bazar. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30 September,3-5 Oktober 2011. Weitss,tapi jangan salah, SMADDA juga ngadain JALAN SEHAT bareng lho,gak ketinggalan juga, ada banyak doorprize menarik yang diberikan kepada siswa yang memenangkan undian kupon jalan sehat. Acara ini berlangsung dengan sangat menyenangkan, apalagi buat siswa-siswi SMADDA.
 LANJUTT.....


 *Pernah dirayakan gak sih pak ulang tahun SMADDA sebelumnya?
^^Pernah , sekitar 4 tahun yang lalu .
*Rasa suka cita apa yang bapak dan ibu guru lainnya lakukan ketika tiba ulang tahun SMADDA setiap tanggal  5 oktober ?
^^Setiap sekolah ini ulang tahun,kami selalu  tasyakuran seperti                             tumpengan. Ya cuma seperti ritual biasa saja lah.
            Itulah pendapat dari salah satu guru kita,gimana dengan siswa-siswi SMADDA ya? tengok yuks apa kata teman-teman kita, kira-kira mereka  tau kapan ulang tahun SMADDA gak yah? Dan apa sih MAKE A WISH mereka di ulang tahun SMADDA ? Check this out !
“Em, mungkin tanggal 22 desember 1922 , hehehehe.” jawab Silvana XI IPA 5.
 Kalo kata Dimas Tommy XI IPA 4: “5 oktober dong”. “Gak tau aku, iya dilihat aja di dinding depan, hhehehe.” kata Retta XI IPA 5.         Salah satu MAKE A WISH  dari Farikha XI IPA 5 adalah “Semoga sekolah kita jadi lebih eksis di kalangan antar sekolah. Hahaha, baik prestasi intra maupun ekstra sekolah.”
            Nah ada juga nih MAKE A WISH  dari bapak/ibu guru di ulang tahun SMAN 22 Surabaya di tahun ini. Kata Pak Darmono, “Semoga , warga sekolah kita lebih semangat dalam belajarnya”.
            Selamat Ulang Tahun ke 17 untuk sekolah kita SMAN 22 Surabaya, semoga sekolah kita makin sukses, eksis, dan makin berprestasi. :) (icha,and crew)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk tulisan diatas....
Terima kasih buat koment anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...