Rabu, 02 November 2011

NEW THINGS




Tampilan NEW THINGS dalam MEDIKREDA

Hai sahabat medikreda .. saat ini merupakan masa-masa kenaikan kelas. Dan biasanya pada masa ini, para pelajar memiliki barang-barang baru untuk 'back to school'. Perlu kalian ketahui, berikut ini adalah barang barang yang sering diperbarui oleh kanca muda untuk memenuhi kebutuhan sekolah.

SERAGAM
Seorang pelajar pasti butuh seragam untuk ke sekolah. Namun jika seragam yang dikenakannya sudah mulai kusam dan membuatnya terlihat nggak percaya diri. Pasti.. mereka mulai berfikir untuk mengganti seragam kusamnya dengan seragam baru yang lebih kinclong cin.



BUKU TULIS BARU
Nah.. kamu pasti gak bakal bisa ngerekam semua omongan gurumu dalam otak dikepalamu. Namun dengan hadirnya buku, kamu bisa mencatat semua omongan gurumu dalam bukumu. So far.. buku merupakan hal pokok bari para pelajar. Pastinya kamu akan mengganti buku lamamu dengan buku barumu pada masa kenaikan kelas.



SEPATU BARU
oh no.. kalo seorang pelajar dijaman globalisasi kayak gini nggak pake sepatu ke sekolah. Pasti akan terlihat kampungan dan gak match deh. So.. sepatu merupakan hal wajib yang dimiliki pelajar. Tapi kalo sepatu udah nggak enak dipake, pasti kalian  butuh sepatu baru untuk memperbarui gaya kalian tentunya.



TAS BARU
Udah punya buku, tapi gak bawa tas. Pasti kalian bakal ngerasa kerepotan untuk pergi ke sekolah. ato mungkin udah punya tas tapi udah nggak layak pakai buat tahun ajaran baru. Nah... Saat seperti inilah para pelajar akan memperbarui tas mereka.

Nah, cemanceman 4 barang diatas tersebut merupakan beberapa barang-barang yang sering diperbarui oleh para pelajar versi majalah  medikreda. Tapi kalian nggak harus beli barang baru kok untuk menyambut tahun ajaran baru. Yang terpenting ialah pemikiran baru untuk menuju grade yang lebih tinggi. Selamat tahun ajaran baru yaa... (Afika,RED)



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk tulisan diatas....
Terima kasih buat koment anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...