Selasa, 13 Desember 2011

Profil Cherr Smadda....

salam jornalista,

GO FIGHT WIN !
Nah judul diatas itu pasti gak asing lagi buat para sahabat MEDIKREDA. lebih tepatnya lagi “TTC WONDER GO FIGHT WIN“ kata – kata itu sering di teriakin cewek-cewek cantik dan energik di SMAN 22 mereka adalah TTC WONDER. Oke di edisi kali ini kita akan kupas abis mereka di sini CHECK THIS OUT !
TTC wonder ini salah satu eskul cherss yang cukup eksis di SMAN 22 juga lho, tapi ya sebanding jugalah sama eksisnya jornalista smadda haha ( gak mau kalah ). Ternyata TTC WONDER ini dibagi menjadi 2 yang untuk senior namanya TTC WONDER BLUE dan untuk junior TTC WONDER SILVER.
Di tahun ini mereka eksis di kompetisi DISPORA PROVINSI, DISPORA KOTA, YAMAHA MATIC MUSIC FEST, CHERRS CAMP di SMAN 14 surabaya. Prestasi mereka ditahun ini adalah bisa masuk di 15 besar YAMAHA MATIC MUSIC FEST. Pada saat mengikuti kompetisi ini mereka sempat mengalami kecelakaan saat membuat piramid karena salah satu diantara mereka mengalami cedera.

 
Kalau udah bahas soal cherrs pasti pengen tau personil dan profil dari mereka, oke mari kita lihat dibawah ini :
Kapten : Dea
Side Base : Vinna, Dea, Davia, Cici, Numa, Jeje
Back Base : Oryz, Debry, Uci, Anggi
Second Flyer : Azizah
Pelatih : Tronty
J
Biasanya mereka kumpul latihan setiap hari selasa, jum’at, dan sabtu. Tapi kalau mereka ada lomba mereka bisa-bisa lembur seminggu buat latihan. Perlu dicontoh nih semangatnya TTC WONDER.
“Kalo kalian ikut cherrs apa kalian gak takut, kan resikonya berat banget ?” tim redaksi bertanya “ ya kalo udah ikut cherrs itu kita semua ini harus terima yang akan terjadi nantinya dan resiko seberat apapun itu” ujar Vinna XI IPA 2
“ Kalian pengen apa sih untuk kedepannya TTC WONDER kedepannya nantinya ? ”
“ emm.. aku pengen TTC WONDER ini bisa lebih baik dari sebelumnya.
“ kalo aku pasti pengen kita semua anggota cherrs ini lebih menguasai” menurut Vinna XI IPA 2
Itu tadi info dan pendapat dari mereka, cukup sekian ya sahabat MEDIKREDA. Oh ya ! mereka juga membuka pendaftaran bagi cowok yang berminat ikut cherrs. BURUAN DAFTAR YA ! (Farikha, Red)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk tulisan diatas....
Terima kasih buat koment anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...